Membaca Membuka Cakrawala, Membangaun Peradaban Dunia

Friday, May 6, 2016

Wanita Adalah -PERMATA-

wanita adalah sebuah permata yang harus terjaga, wanita adalah harta berharga dalam hidup ini karana seluruh manusia di dunia ini terlahir dari rahim seorang wanita,tapi wanita yang bagai mana yang patut di sebut sebagai permata ,seperti yang kita lihat wanita zaman sekarang bukanya menjaga keindahanya malah memperburuk diri, coba kita renungi mana yang lebih indah wanita yang menutup anggota tubuh nya dengan sopan dengan wanita yang memamerkan pahanya dadanya dan perutnya ,mungkin itu cantik dan indah bagi mereka tapi wanita yang terhormat dan akan terlihat tinggi drajat nya apa bila menutup tubuh nya dengan pakaiyan yang sopan dan tertutup bukan tertutup tapi ketat seperti bungkus permen, mungkin tidak semua wanita zaman sekarang seperti itu tapi sebagian besar saja. 
Tertutup Seperti bungkus permen



      permata adalah berlian yang mahal ,semua orang mencarinya karena keindahanya, seperti itu lah ibarat seorang wanita yang menpunyai sifat dan jati diri seperti permata, permata akan terjaga di toko-toko berlian dan harganya pun sangat mahal tidak seperti sampah yang berserakan di mana saja ,pemata hanya bisa di temui di toko-toko berlian tertentu.itu lah perbedaan antara wanita yang terjaga kehormatanya dengan wanita yang memamerkan tubuh nya, renungilah dan fikirkan mana yang lebih baik,indah dan enak di pandang menurut akal manusia, bukan binatang yang selalu mengikuti hawa nafsunya.  
Wahai wanita jadilah orang yang terhomat dan terjaga seperti permata.........!!!!!!!!!!!
 
Share:
"MEMBACA MEMBUKA CAKRAWALA MEMBANGUN PERADABAN DUNIA"

0 komentar:

Post a Comment

Ads baner

Popular Posts

Powered by Blogger.
["Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya"]["Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami"]["Cobalah untuk belajar sesuatu tantang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu"]["Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan"]