Membaca Membuka Cakrawala, Membangaun Peradaban Dunia

Saturday, January 14, 2017

HADIRKAN LAYANAN ONLINE KE PLOSOK DAERAH

Alfacard.com, pelaku bisnis sekaligus marketplace di industry niaga elektronik Indonesia, terus memperkuat strategi layanan bisnis nya. Langkah ini di lakukan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan meningkatkan kualitas layanan, baik terhadap konsumen maupun mitra penjualnya.

CEO alfacard.com, Catherine hindra sutjahyo, mengatakan, nantinya perusahaan akan memfokuskan layanan onlain-to-offline [o2o] yang telah di terapkan sejak kehadirannya pada mei 2016 lalu. Kali ini, alfacard.com menggandeng alfamart dalam membangun jaringan serta memperluas jangkauaan bisnis nya.

Hingga penghujung 2016, alfacart.com telah bersinergi dengan lebih dari 8.000 toko alfamart untuk menyediakan layanan pengambilan barang (pick up point). Selain itu, ada 12.389 toko alfamart yang meyediakan  layanan pembayaran langsung di kasir toko setempat (pay at store).

Menurut Catherine, sejak beroprasi pertama kali pada mei 2016, alfacart.com telah mampu meningkatkan pertumbuhan transaksi setiap bulannya. “layanan O2O memjadi strategi andalan kami dalam mendorong masyrakat Indonesia untuk kian meminati transaksi onlain,” ujarnya di Jakarta.

Menurut berbagai survai dan temuan, industry niaga di hadapkan pada berbagai tantangan. Mulai dari personal logistic, pembayaran, infrastruktur, hingga persoalan masih rendahnya tingkat kepercayaan masyrakat dalam berbagai blanja onlain.


Menurut chatherin, layanan O2O memungkinkan pelaku niaga elektronik menjawab berbagai tantangan tersebut. Dalam hal logistic, jaringan distribusi luas yang di miliki oleh alfacard.com bisa terbangun berkat kolaborasi sinergis dengan alfamart.


Hal ini akan membuat pengiriman barang dengan kualitas terjamin dapat terjangkau oleh hingga wilayah yang selama ini belum terjangkau oleh layanan logistic pada umumnya. Konsumen di wilayah yang selama ini tidak dapat terjangkau oleh layanan pengiriman barang, kini dapat menuju toko alfamart terdekat untuk mendapatkan barang yang di pesannya secara onlain. 
Share:
"MEMBACA MEMBUKA CAKRAWALA MEMBANGUN PERADABAN DUNIA"

1 comment:

  1. Tintin - Titanium Fidget Spinner - Tintin - Tintin
    Tintin - Titanium Fidget titanium nipple bars Spinner. $3.00. titanium welding In Stock. ceramic vs titanium curling iron $2.00. Quantity. suppliers of metal Quantity. Add to titanium trim reviews Cart.

    ReplyDelete

Ads baner

Popular Posts

Powered by Blogger.
["Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya"]["Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami"]["Cobalah untuk belajar sesuatu tantang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu"]["Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan"]