Membaca Membuka Cakrawala, Membangaun Peradaban Dunia

Thursday, January 5, 2017

TIANG KOMUNIKASI

Hubungan-hubungan personal adalah kunci kesuksesan anda dalam kesehatan, kekayaan, kebahgiaan, dan harapan. Bahkan, itu adalah kunci kesuksesan di segalahal penting dalam hidup kita ( Zig Ziegler)

Pernahkah anda tinggala di sebuah tenda? Pernahkan kita ketahui bahwa tenda berdiri di atas sebuah tiang yang di tancapkan di bagian tengah. Jika tiang itu roboh, maka roboh pula tendanya. Semakin tinggi tiang dan semakin kuat menancap dan kokoh, semakin kokoh dan kuat pula tenda.

Begitu pun dengan tenda komunikasi. Ia harus mempunyai tiang penyangga yang di tancapkan di bagian tengah nya, yang akan menompang semua bagian tenda dan mengokohkannya. Pertanyaannya, apa yang menjadi penyangga tenda komunikasi? Jawabanya: relasi yang kuat dengan orang lain. Itulah fondasi setiap komunikasi yang berhasil. Mustahil seorang biasa melakukan komunikasi dengan efektif juka tidak tidak memiliki relasi yang kuat.

Sebuah komunikasi haruslah di bangun dengan tiang-tiang yang kokoh, dan sebuah tiang yang kokoh itu tidak akan berdiri tanpa adanya hubungan, akan tetapi sebuah hubungan tidak akan bertahan tanpa adanya pulsa komunikasi, apakah pulas komunikasi itu, dia adalah pulsa perasaan yaitu perasaan nyaman berada bersama orang lain, pulsa ini pun bisa habis dan kadaluarsa jika tidak di perbarui, terkadang seseorang lupa untuk mengisi pulsa itu, mereka sering mengabaikan rasa cinta, kasih sayang, penghormatan, penghargaan, dan pemberian kesempatan.
Share:
"MEMBACA MEMBUKA CAKRAWALA MEMBANGUN PERADABAN DUNIA"

0 komentar:

Post a Comment

Ads baner

Popular Posts

Powered by Blogger.
["Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya"]["Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami"]["Cobalah untuk belajar sesuatu tantang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu"]["Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan"]