Membaca Membuka Cakrawala, Membangaun Peradaban Dunia

Saturday, January 28, 2017

MENGENAL PRO FREEDOM BUNDLING SOLUSI KOMUNIKASI MENYELURUH DI TEMPAT KERJA

“Untuk mendukung komunikasi para prilaku usaha. Indosat ooredoo business menghadirkan paket bundling ponsel pintar, telepon dan sms tampa batas, plus kuota internet di jaringan 4G tercepat di Indonesia, seperti apa..?”

Dalam memenuhi berbagai tuntutan pekerjaan, perangkat mobile atau smartphone yang dilengkapi dengan konektivitas yang cepet dan stabil telah menjadi sebuah kebutuhan. Terutama untuk para pembisnis dengan mobilitas tinggi mengharuskan mereka selalu terhubung kapan saja dan di mana saja, baik melalui aplikasi messenger, email, media sosial, bahkan video call bila dibutuhkan. Kerenanya, keterbatasan dalam fasilitas komunikasi ini dapat menjadi penghalang untuk meraih produktivitas optimal.

Tampa paket bundling, pembisnis harus di pusingkan dengan memilih perangkat yang mampu memberikan performa sesuai dengan harga. Belum lagi harus mengadapai tagihan telpon dan koneksi data yang akan melonjak bila penggunaan nya tidak terkontrol. Untuk itu, sebagai penyedia solusi TIK (teknologi informasi dan komunikasi) bagi korporasi dan pembisnis Indonesia, indosat ooredoo business meluncurkan program PRO Fredom. Terdiri dari tiga paket yaitu PRO Freedom Bundling, PRO Freedom Combo, dan Freedom Data Roaming, pelanggan dapat memilih paket yang di butuhkan sesuai kebutuhan masing-masing.

Paket Pro Freedem bundling menawarkan solusi yang paling komprehensif, meliputi perangkat smartphone, kouta data hingga 30 GB yang berlaku di seluruh jaringan tanpa batas waktu, serta 10 GB di jaringan 4G plus indosat ooredoo yang di tambahkan ke kuota dat utama secara gratis selama masa promosi. Tak hanya itu, paket ini juga menyuguhkan unlimited telpon dan sms ke seluruh nomor indosat ooredoo, yang jumlahnya mencapai 69,8 juta pelanggan pada kuartal 1 tahun 2016
Menariknya, paket PRO Freedom Bundling ini sudah termasuk manfaat proteksi yang menjamin komunikasi tetap dapat di lakukan meskipun perangkat mengalami kerusakan. Proteksi ini meliputi reparasi perangkat akibat kecelakaan berupa terjatuh atau terkena cairan, peminjaman perangkat pengganti selama masa perbaikan dan layanan antar jemput perangkat ke kantor. Indosat ooredoo business menjamin perbaikan dapart dilakukan memaksimalkan 7 hari, dengan garansi 3 bulan setelah reparasi.

Untuk kalangan bisnis yang kerap melakukan perjalanan bisnis ke luar negri, paket add-on freedom data roaming menyuguhkan data roaming yang terjangkau. Dengan paket ini, pelanggan tidak perlu lagi membeli sim card di 43 negara tujuan bisnis favorit di asia, autralia, amerika dan eropa. Pelanggan cukup membeli paket freedom data roaming berdasarkan jumlah hari keberangkatan, sebelum atau pada saat pelanggan tiba di Negara tujuan. 
Share:
"MEMBACA MEMBUKA CAKRAWALA MEMBANGUN PERADABAN DUNIA"

0 komentar:

Post a Comment

Ads baner

Popular Posts

Powered by Blogger.
["Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya"]["Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami"]["Cobalah untuk belajar sesuatu tantang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu"]["Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan"]