Membaca Membuka Cakrawala, Membangaun Peradaban Dunia

Monday, April 18, 2016

12 MOTIVASI BOB SADINO

Setinggi apapun pangkat yang anda miliki, anda tetaplah karyawan. sekecil kecilnya apapun usaha anda, anda adalah bosnya
di balik setiap harapan selalu diikuti kekecewaan jadi berhentilah berharap, dan berusahalah menggapai apa yang ingin di capai
kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pakai sragam, kaki di bungkus sepatu, berangkat pagi pulang malam bayaran gak seberapa "kerja apa di kerjain?"
"yang beneran punya, nggak akan banyak bicara seperti mereka yang berlagak SOK PUNYA"
orang goblok sulit dapat pekerjaan, akhirnya buka usaha sendiri. saat bisnisnya berkembang, orang goblok memperkerjakan orang pinter.
saya bisnis cari rugi, ketika rugi saya semangat, dan jika untung bertambah rasa syukur saya.
"berhenti membuat rencana tapi gak ada aksinya, melangkahlah dengan cepat"
bisnis itu hanya modal dengkul, bahkan jika anda tidak punya dengkul pinjam dengkul orang lain.
orang goblok itu ga banyak mikir yang penting melangkah, orang pinter kebanyakan mikir akibatnya tidak pernah melangkah
semakin goblok seseorang, seseorang akan kian banyak ilmu yang di perolehnya, sayang menggoblokkan diri sendiri sebelum menggoblokkan orang lain
saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuhsaya ketika mati kelak.
"setiap bertemu orang dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu"

Demikinlah petuah dan pesan-pesan dari seorang BOB SADINO, semoga bermanfaat !!!!!!













Share:
"MEMBACA MEMBUKA CAKRAWALA MEMBANGUN PERADABAN DUNIA"

0 komentar:

Post a Comment

Ads baner

Popular Posts

Powered by Blogger.
["Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya"]["Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami"]["Cobalah untuk belajar sesuatu tantang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu"]["Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan"]