Membaca Membuka Cakrawala, Membangaun Peradaban Dunia

Sunday, September 25, 2016

ALIRAN-ALIRAN DALAM ISLAM

Ebook ini membahas mengenai perkembangan berbagai aliran aliran dalam islam dari jaman dahulu hingga saat ini, sang penulis berusaha menguraikan aliran-aliran Islam yang ada, terutama yang ada di Indonesia beserta pendapat-pendapat mereka.
Di dalam pembahasan’nya, ebook ini jg mengungkap berbagai aliran yang di pandang sesat dan menyimpang di masyarakat, semoga ebook ini dapat menambah pengetahuan masyarakat tentang beragam aliran islam yang berkembang saat ini, dan dengan tambahan pengetahuan itu, diharapkan para pembaca dapat lebih mampu dalam menjaga diri agar tidak sampai terjerumus ke dalam aliran aliran islam yang menyimpang.
Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

                                        EBOOK ALIRAN-ALIRAN DALAM ISLAM

Share:
"MEMBACA MEMBUKA CAKRAWALA MEMBANGUN PERADABAN DUNIA"

0 komentar:

Post a Comment

Ads baner

Popular Posts

Powered by Blogger.
["Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya"]["Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami"]["Cobalah untuk belajar sesuatu tantang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu"]["Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan"]